KERJASAMA PENGADAAN KARTU PASIEN UNTUK RUMAH SAKIT (KSO)



KERJASAMA PENGADAAN KARTU PASIEN UNTUK RUMAH SAKIT (KSO)

Kartu Pasien ini hampir semua Rumah Sakit, Klinik, Praktek Dokter, Rumah Bersalin semuanya sudah memakai Kartu Pasien, adapun kegunaan dari KARTU PASIEN ini adalah untuk memudahkan pasien itu sendiri jika mau berobat kembali atau control rawat jalan. Disamping itu juga Kartu Pasien ini sangat efektip untuk mencari data dari pasien itu sendiri, misalnya kapan pertama konsultasinya, sakit apa, dokter yang menangani dan banyak lagi kegunaan dari kartu pasien ini.

Untuk itulah kami akan memberikan solusi kepada Rumah Sakit, Klinik, Dokter Praktek untuk mempercayakan Kartu Pasiennya kepada kami. Kami adalah perusahaan yang membuat, mendesain, mencetak Kartu Pasien untuk semua Rumah Sakit atau Jasa Pelayanan Kesehatan yang lainnya.

Disamping mencetak Kartu Pasien, kami juga melayani pembuatan semua jenis kartu, mulai dari kartu Parkir, Kartu Berobat, Kartu Mahasiswa, Kartu Pelajar, Kartu Embos, Kartu Diskon, Kartu Pegawai, Kunci Kamar Hotel dan semua jenis kartu bisa kami cetak dengan tenaga yang professional sehingga hasil kartu yang kami cetak tentunya tidak akan mengcewakan Anda.

Mengapa Harus ada Kartu Pasien ini?

Guna Dari Kartu Pasien ini adalah :

Memudahkan Pasien mendaftar Memudahkan pencarian data Pasien, Tertib Administrasi
Untuk Mengetahui Riwayat Penyakit Pasien seperti sakit apa, dokter nya siapa, kapan pertama konsultasinya, sudah berapa lama , pokoknya semua bisa di control dengan cepat jika menggunakan Kartu Pasien ini, Tapi ini semua tergantung Rumah Sakit itu sendiri, kami hanya memberikan solusi jika Rumah Sakit atau Klinik mau untuk memberlakukan Kartu Pasien ini.

 

PRODUK YG KAMI TAWARKAN ada 2 SYSTEM yaitu : KSO DAN REGULAR :
Bersama ini kami dari ORBANCOM PRABUMULIH memperkenalkan diri sebagai sebagai perusahaan Percetakan Preprinted kartu PVC.
Bersama ini kami dengan senang hati memberitahukan bahwa ditahun 2016, kami menawarkan pengadaan kartu pasien dengan sistem KSO (kerjasama operasi) maupun regular.
Adapun mengenai kwalitas, kami adalah terdepan (tidak terkelupas/pecah sekalipun ditekuk), kedua sistem tersebut yaitu : 

Untuk System KSO :
Sistem KSO ( Kerjasama operasi) , dalam hal ini pihak Rumah Sakit mendapatkan semua kebutuhan untuk pencetakan kartu pasien yaitu :

  • Kartu preprinted pasien,
  • 1 unit IDCard Printer Fargo DTC 1000, ( garansi selamanya dalam masa kontrak)
  • Ribbon Printer
  • Training penggunaan dan installed system
  • Backup Idcard Printer ( bilamana terjadi kerusakan dikirim pada hari yang sama )

Ketentuan garansi selamanya : 
Apabila kontrak cetak kartu terus berlanjut.
Kerusakan yang disebabkan kelalaian penggunaan di tanggung Pihak Rumah Sakit  (misal  terjatuh/ pecah, terbakar phisik printer dan lain-lain yang sifatnya bukan kerusakan umum karena penggunaan,).

  • Masa kontrak kerja adalah 36 bulan, terhitung kontrak ditandatangani
  • Jumlah kontrak kartu pasien adalah minmal 1.500 pcs perbulan dengan harga Rp 5.400- / pcs
  • Sistem pembayaran adalah perbulan dan jatuh tempo tanggal 25 setiap bulannya.

Untuk System Regular :

Kami hanya menyiapkan Kartu Pasien Preprinted saja dengan ketentuan sbb :

Cetak di bawah 10 ribu harga Rp. 3500,-/ pcs
Cetak diatas 10 ribu harga Rp. 3000,- /pcs

Spesifikasi umum Kartu Pasien :

  • Size : CR80 (86mm X 54mm)
  • Ketebalan : 0,76mm
  • Material : PVC
  • Design : Full Color Dual Sided
  • Proses Cetak : Digital Printing / Sablon / Offset
  • Optional : Barcode, Magnetic Stripe, Embossing, Signature Panel, Hot Print, Hologram, UV Security dan lain-lain
  • Price : Call tergantung quantity
  • Qty lebih banyak…..Harga semakin Murah………

Untuk desain kartunya bisa kami bantu untuk mendesain sesuai dengan kebutuhan Rumah sakit, atau jika sudah punya desain sendiri dari Rumah sakit maka kami tinggal mencetaknya berdasarkan desain yang dimiliki Rumah Sakit yang bersangkutan..
Demikianlah surat penawaran kami buat, dengan harapan kita bisa bekerjasama untuk kemajuan Rumah Sakit yang anda pimpin Sekarang.

Jika Anda atau perusahaan anda membutuhkan KSO ini, silahkan kontak kami di SINI
Wassalam


Orbansyah Johar


Keyword:
Paket Hemat Mesin ID CARD, Id Card Instant, ID CARD KUALITAS ATM, KARTU PASIEN, KARTU BEROBAT, KARTU PARKIR, KARTU PELAJAR, Kartu Emboss, Kartu Diskon, Kartu Mahsiswa, ID CARD, Card id, Kartu Member 





Post a Comment for "KERJASAMA PENGADAAN KARTU PASIEN UNTUK RUMAH SAKIT (KSO)"