Kartu Pasien

KARTU PASIEN

Kartu Pasien, Identitas Pasien, Kartu Berobat

Saat ini hampir semua Rumah Sakit, Klinik, Praktek Dokter, Rumah Bersalin semuanya sudah memakai Kartu Pasien, adapun kegunaan dari KARTU PASIEN ini adalah untuk memudahkan pasien itu sendiri jika mau berobat kembali atau control rawat jalan. Disamping itu juga Kartu Pasien ini sangat efektip untuk mencari data dari pasien itu sendiri, misalnya kapan pertama konsultasinya, sakit apa, dokter yang menangani dan banyak lagi kegunaan dari kartu pasien ini.

Untuk itulah kami akan memberikan solusi kepada Rumah Sakit, Klinik, Dokter Praktek untuk mempercayakan Kartu Pasiennya kepada kami. Kami adalah perusahaan yang membuat, mendesain, mencetak Kartu Pasien untuk semua Rumah Sakit atau Jasa Pelayanan Kesehatan yang lainnya.

Disamping mencetak Kartu Pasien, kami juga melayani pembuatan semua jenis kartu, mulai dari kartu Parkir, Kartu Berobat, Kartu Mahasiswa, Kartu Pelajar, Kartu Embos, Kartu Diskon, Kartu Pegawai, Kunci Kamar Hotel dan semua jenis kartu bisa kami cetak dengan tenaga yang professional sehingga hasil kartu yang kami cetak tentunya tidak akan mengcewakan Anda.

Mengapa Harus ada Kartu Pasien ini?Guna Dari Kartu Pasien ini adalah :

Memudahkan Pasien mendaftarMemudahkan pencarian data PasienTertib AdministrasiUntuk Mengetahui Riwayat Penyakit Pasien seperti sakit apa, dokter nya siapa, kapan pertama konsultasinya, sudah berapa lama , pokoknya semua bisa di control dengan cepat jika menggunakan Kartu Pasien ini, Tapi ini semua tergantung Rumah Sakit itu sendiri, kami hanya memberikan solusi jika Rumah Sakit atau Klinik mau untuk memberlakukan Kartu Pasien ini.

Berminat ? Hubungi kami di ALAMAT ini

Post a Comment for "Kartu Pasien"